Jumat, 06 April 2018

Penyakit serius bisa ditandai dengan benjolan di leher

Penyakit serius bisa ditandai dengan benjolan di leher

Menemukan kelainan pada tubuh kita merupakan hal yang selalu sukses membuat kita khawatir dan takut. begitu pula ketika kita menemukan benjolan yang tiba-tiba muncul di leher. pertanyaan mungkin berkecamuk dan bercampur dengan kekhawatiran akan adanya penyakit yang serius, Apalagi, penyakit yang ada di jaman sekarang ini seolah berevolusi mengikuti perkembangan jaman. tak heran, kita menemukan penyakit baru, aneh dan mengerikan yang ditandai dengan adanya benjolan pada tubuh, tak terkecuali pada leher.

Timbulnya benjolan di leher sering kali dikaitkan dengan adanya masalah kesehatan pada kelenar getah bening di leher kita. Pendapat ini tidak sepenuhnya salah, kelenjar getah bening merupakan salah satu organ berukuran kecil seperti kacang yang memegang peranan penting dalam sistem pertahanan tubuh. Kelenjar getah bening tersebar di seluruh tubuh kia termasuk di leher dan merupakan tempat sel darah putih yang bertugas melindungi tubuh dari infeksi dan proses imun lainnya.

Menurut penelitian yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa ternyata penyebab benjolan di leher juga berkaitan dengan bakteri dan  beberapa penyakit bisa menimbulkan benjolan di leher. Kondisi kesehatan yang dapat menjadi penyebab timbulnya benjolan di leher sebelah kiri ataupun sebelah kanan. Tempat asal benjolan merupakan informasi penting dalam menentukan penyababnya. Karena ada banyak otot, jaringan dan organ sekitar leher maka banyak tempat benjolan bisa muncul. Karena leher memiliki banyak jaringan dan organ penting, seperi otot, kelenjar lemak, getah bening, tiroid dan lain-lain, sehingga ada beberapa kemungkinan penyebab. bagian-bagian tersebut antara lain Trakea (pipa udara), laring (Kotak suara), Kelenjar getah bening, Klenjar tiroid (jakun), kelenjar Paratiroid (Kelenjar Kecil yang terletak diatas klenjar tiroid), Saraf Laring Recuren (Saraf dalam Pita Suara), Otot Leher, Tulang belakang, Saraf Simpatis dan parasimpatis, Pleksus Brakialis (Serangkaian saraf untuk otot trapezius) Kelenjar Ludah(Kelenjar Parotis), Arteri dan Vena.

Beragam penyakit yang ditandai dengan benjolan di leher
  • Pembengkakan kelenjar tiroid
    Kelenjar yang bentuknya mirip kupu-kupu ini berada di leher dan tepat di depan tenggorokan Anda. Kelenjar tiroid biasanya tidak terlihat, tapi karena beberapa sebab, kelenjar dapat membengkak dan menimbulkan benjolan di leher yang kerap disebut gondok. Pembengkakan ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti kekurangan yodium, kelenjar terlalu atau kurang aktif, dan kanker tiroid.
  • Batu di kelenjar ludah
    Bahan kimia yang terdapat dalam air liur terkadang dapat mengendap dan membentuk batu kecil. Batu tersebut bisa menyumbat aliran air liur ke dalam mulut Anda. Kondisi ini dapat menyebabkan benjolan di leher.
  • Kanker
    Sebagian besar benjolan di leher bersifat jinak. Akan tetapi, kemungkinan benjolan leher merupakan keganasan akan semakin besar risikonya di atas umur 50 tahun. Anda juga berisiko tinggi mengalami benjolan di leher yang bersifat kanker jika menjalani gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, benjolan di leher juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda menderita leukimia (kanker darah putih), kanker payudara, limfoma Hodgkin, limfoma non Hodgkin, serta kanker paru-paru.
  • Skin tag atau pertumbuhan kulit berlebih
    Skin tag dapat timbul ketika kulit sering bergesekan dengan kulit di sekitarnya. Hal ini menyebabkan daging kecil berwarna kecokelatan mirip kutil yang disebut skin tag. Kondisi ini umum terjadi, tidak menimbulkan rasa sakit, dan tidak berbahaya. Terkadang, skin tag dapat terpuntir dan putus akibat kehilangan pasokan darah. Siapa saja dapat mengalaminya, terutama penderita diabetes tipe 2, obesitas, wanita hamil dan orang tua.
Cara paling ampuh menghilangkan benjolan di leher

Cara peling ampuh menghilangkan benjolan di leher yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbukti mampu menghilangkan benjolan di rahang atas secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut ini adalah beberapa testimoni 















Penyakit serius bisa ditandai dengan benjolan di leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar